Inilah Alasan Kenapa Bantal Bulu Angsa Mahal

semuatahu.web.id – Inilah Alasan Kenapa Bantal Bulu Angsa Mahal . Menggunakan bantal tidur yang nyaman akan membuat Anda tidur seperti di hotel berbintang. Pemilihan jenis bantal yang tepat dilihat dari segi kesehatan dapat mengurangi ketegangan leher. Memilih bantal merupakan suatu hal yang sensitif untuk beristirahat mengingat berkaitan dengan posisi kepala dan tengkorak. Tubuh bisa menjadi mudah pegal karena dipengaruhi dengan memilih bantal yang salah dan juga akan berpengaruh pada postur tubuh atau kepala di bagian belakang.

Untuk mendapatkan kenyamanan saat beristirahat di rumah Anda dapat memilih bantal bulu angsa. Oleh berbagai kerajaan di benua Eropa, bantal jenis bulu angsa ini sudah lama digunakan dengan memiliki karakter yang lembut, namun bagi orang awam karakteristik bulu angsa menyerupai bantal yang terbuat dari kapuk.

Bantal yang terbuat dari bulu angsa dapat meningkatkan kualitas beristirahat Anda di rumah, namun harganya lebih mahal dibanding dari jenis bantal yang lain. Berikut alasan kenapa bantal bulu angsa mahal:

Tekstur Bahan Berkualitas Tinggi

Perlu Anda ketahui bahwa bulu angsa mempunyai tekstur bahan berkualitas tinggi, walaupun dengan menggunakan berbagai kombinasi bahan. Bahan yang digunakan dengan mengombinasikan microgel fiber dengan bulu angsa yang dapat menghasilkan tekstur material yang berkualitas baik, dan akan mudah diaplikasikan pada bantal.Bantal dengan memakai bulu angsa memiliki tekstur bahan yang baik, sehingga juga akan memiliki usia pakai yang sangat panjang.

Kenyamanan yang Sangat Baik

Jika dibandingkan dengan bahan lainnya, bantal yang terbuat dari bulu angsa selain mempunyai bahan yang berkualitas juga memberikan kenyamanan yang dihasilkan oleh bulu angsa. Anda akan mendapatkan kenyamanan layaknya seperti sedang tidur menginap di sebuah hotel.

Tidak Gampang Menyusut

Bulu angsa juga memiliki kualitas yang paling baik jika dibandingkan dengan jenis bahan bantal lainnya, seperti dengan bantal mahal yang bertekstur keras. Bahan bulu angsa ini tetap lembut pada sisi permukaan leher meskipun tampak terlihat dari sisi luar.

Bantal bulu angsa ini otomatis akan lebih awet dari bantal lainnya. Kenapa bantal bulu angsa mahal salah satunya karena sifat bulu angsa yang cenderung kembali mengembang, dan tidak seperti bahan lainnya yang kadang cepat “kempes”.

Lebih Higienis dari Bahan Kapuk

Memerhatikan kualitas bahan harus mendapatkan perhatian penting, terutama untuk memilih bantal bulu angsa untuk digunakan di rumah. Baik saat digunakan maupun sejak proses pembuatannya, bahan bulu angsa cenderung lebih bersih dan higienis dibandingkan dengan bantal biasa yang berisikan kapuk. Hal ini dikarenakan bantal bulu angsa bulu angsa memiliki struktur yang dapat dilewati udara dengan lebih baik, sehingga cairan seperti keringat tidak akan tertahan di dalamnya.

Memiliki Sifat Menghangatkan

Kenapa bantal bulu angsa mahal salah satu alasannya karena memiliki sifat fleksibel. Saat cuaca dingin bantal yang terbuat dari bulu angsa ini dapat menghangatkan dan saat cuaca panas dapat mendinginkan. Hal ini dikarenakan adanya bentuk ribuan “kantung udara” yang dihasilkan dari ribuan serat-serat kecil.

Bantal Lebih Ringan

Dibandingkan dengan bantal lainnya seperti yang terbuat dari bantal kapuk ataupun latex, bantal yang terbuat dari bulu angsa lebih ringan, sehingga nyaman saat digunakan. Itu dia beberapa alasan kenapa bantal bulu angsa mahal . Jika Anda memakai bantal ini untuk perawatannya agar mengurangi kelembaban dan tungau sebaiknya dijemur dibawah sinar matahari seminggu atau dua minggu sekali dengan ditepuk-tepuk agar bulu-bulu angsa didalamnya tidak terlipat ataupun patah.

Itulah penjelasan tentang Inilah Alasan Kenapa Bantal Bulu Angsa Mahal . Terima kasih telah membaca di semuatahu dan semoga artikel ini bisa membantu kamu.

Tinggalkan komentar