Kenapa Kasur Hotel Warna Putih? Simak Penjelasan Berikut Ini!

semuatahu.web.id – Kenapa Kasur Hotel Warna Putih? Simak Penjelasan Berikut Ini!.  Bagi yang sering melakukan perjalanan, menginap di hotel merupakan salah satu pilihan tepat untuk beristirahat. Hotel yang dipilih tentunya yang dapat memberikan fasilitas dan kenyamanan sehingga memuaskan. Bukan hanya dari segi pelayanan saja, fasilitas dan kamar tempat menginap pun perlu diperhatikan dengan detail.

Jangan sampai waktu untuk tidur terganggu karena tempat tidur yang tak nyaman, toilet yang kurang bersih atau hal lainnya yang mengganggu. Tentunya hal tersebut harus dihindari agar aktivitas selanjutnya dapat berjalan lancar. Saat menginap di hotel tentunya desain interior yang dominan berwarna putih. Biasanya yang lebih colok terlihat adalah kasur dan sprei di kamar. Pernahkah Anda bertanya apakah ini kebetulan atau apakah alasan khusus sehingga dominan berwarna putih?.

Padahal jika ditelusuri banyak warna lain yang dapat menyejukkan mata misalnya warna biru atau warna lainnya yang menjadi tema dekorasi kamar. Pertanyaan mengenai kenapa kasur hotel warna putih juga kerap menjadi satu hal yang membuat penasaran. Berikut ini beberapa hal yang menjadi alasannya!

Putih itu Bersih

Kalimat ini mungkin sering terdengar dan alasan yang sangat simple. Kebanyakan hotel memilih warna putih agar terlihat bersih dan rapi. Selain itu dari sisi psikologis warna putih menjadikan tamu seolah-olah penting. Penggunaan warna putih juga akan lebih memudahkan proses pengecekan apakah sudah benar-benar bersih atau belum. Yang merasa ragu maka dapat meminta jaga untuk mengganti sprei kasur agar lebih nyaman digunakan saat bermalam.

Lebih Mudah Dibersihkan

Jika sprei atau kasur hotel berwarna-warni, tentunya harus lebih teliti saat mencuci. Bisa dibayangkan para petugas hotel harus ekstra berhati-hati agar tidak luntur atau kasur benar-benar bersih. Selain itu handuk yang ada di hotel juga biasanya berwarna putih. Hal ini memang sengaja menghindari warna yang gampang luntur atau gampang terkena lunturan dari warna lain. Jika satu warna maka akan lebih mudah saat mencuci dan tidak khawatir terkena lunturan dari warna lain. Tentunya ini akan lebih memudahkan.

Lebih Higienis

Warna putih pada kasus hotel juga akan memberikan kesan bersih higienis dan juga elegan. Jika diperhatikan warna putih memang lebih unggul dari warna lainnya. Hal ini menjadi pertimbangan agar konsumen merasa puas dan juga nyaman bermalam di hotel. Tentu akan terasa nyaman jika melihat kamar yang bersih higienis meskipun tamu mungkin hanya menginap untuk satu malam saja.

Warna yang Bagus

Jika kasur atau sprei hotel diganti warna lain mislanya merah dan desain interior pun berbeda warnanya, maka akan terkesan terlalu ramai. Lampu kamar putih, sprei merah, kasur biru atau bahkan karpet hijau tentunya namapak kurang serasi. Maka dari itu warna putih sangat cocok dan masuk ke warna apa saja atau dengan kata lain merupakan warna yang netral.

Lebih Praktis

Selain terkesan bersih, warna putih juga terlihat lebih praktis. Pernahkah Anda melihat warna sprei, kasur dan selimut di hotel memiliki warna berbeda? Tentunya tidak. Inilah mengapa warna putih menjadi pilihan karena memnag terlihat lebih praktis jika warnanya sama. Selain itu akan lebih mudah untuk dibersihkan.
Itulah alasan kenapa kasur hotel warna putih yang sebaiknya Anda ketahui. Sekarang, tidak bingung lagi kan apa alasannya?

Itulah penjelasan tentang Kenapa Kasur Hotel Warna Putih? Simak Penjelasan Berikut Ini! . Terima kasih telah membaca di semuatahu dan semoga artikel ini bisa membantu kamu.

Tinggalkan komentar