Luas! Inilah 6 Bandara Terbesar di Dunia

By | December 17, 2019

semuatahu.web.id – Luas dan Besar! Inilah 6 Bandara Terbesar di Dunia. Bandara itu merupakan sebuah tempat yang paling sering untuk dikunjungi oleh setiap orang. Bandara ini didatangi untuk mengunjungi tempat yang mereka tuju yang ada di seluruh dunia secara signifikan. Diperkirakan ada lebih dari sekitar 43.983 bandara di seluruh dunia, baik itu bandara komersial maupun bandara non-komersial.

Tempat ini jelas sangat digunakan banyak orang untuk melepas banyak penerbangan dan mendarat di waktu yang ditentukan. Bandara juga merupakan sebuah tempat untuk mengangkut para penumpang dengan aman ke tempat yang diinginkan dan tentunya dengan kenyamanan dan juga keamanan yang lengkap. Sejauh ini, ada beberapa bandara dengan ukuran besar dan kecil yang ada di seluruh dunia dengan desain yang modern dan juga inovasi terbaru masing-masing.

McCarran International Airport

Bandara ini berlokasi di kota Las Vegas, Amerika Serikat yang secara umum banyak digunakan oleh semua orang. Bandara ini juga dianggap sebagai salah satu dari bandara tersibuk yang ada di dunia. Bandara Internasional McCarran ini terdiri dari atas 3 terminal yaitu terminal 1, terminal 2 dan terminal 3. Bandara ini selalu percaya pada inovasi terbaru dan juga metodologi yang modern.

Charlotte Douglas International Airport

Bandara terbesar di dunia yang satu ini berlokasi di California Utara, Amerika Serikat. Bandara ini diperuntukkan untuk pesawat ViaAir dan American Airlines. Selain itu, bandara ini juga dianggap sebagai salah satu bandara tersibuk yang ada di dunia. Bandara ini terdiri dari terminal domestik dan terminal internasional untuk berbagai ragam tujuan. Bandara Internasional Charlotte Douglas ini dipenuhi dengan berbagai ruang duduk, kafe, snack bar, dan berbagai fasilitas yang lainnya.

Denver International Airport

Bandara ini berlokasi di kota Denver, Amerika Serikat. Bandara Internasional Denver ini beroperasi untuk pesawat United Airlines, Frontier Airlines, dan juga Great Lakes Airlines. Bandara ini mulai berdiri sejak pada tahun 1995 dengan luas bandara sekitar 140 km persegi. Bandara ini memiliki banyak tempat makan yang bagus di Amerika Serikat dengan berbagai restoran dan kafe untuk kepentingan para penumpang yang sangat bervariasi.

Beijing Capital International Airport

Bandara ini berlokasi di kota Beijing, China yang berlokasi untuk para pesawat Hainan Airlines, China Eastern Airlines, Air China, dan juga China Southern Airlines. Bandara ini terdiri dari 3 buah terminal yaitu terminal 1, terminal 2, dan juga terminal 3. Bandara ini juga memiliki beberapa fasilitas, diantaranya Wi-Fi gratis dan layanan antar jemput. Ada juga layanan bus, layanan hotel, layanan keuangan, dan lain sebagainya.

Los Angeles International Airport

Bandara terbesar di dunia yang satu ini terletak di kota Los Angeles, Amerika Serikat sebagai salah satu bandara internasional terpenting dan juga tersibuk di dunia. Untuk maskapai yang beroperasi di bandara ini, di antaranya yaitu Delta Airlines, American Airlines, United Airlines, dan juga Alaska Airlines. Bandara ini mempunyai maskapai kargo, yaitu Atlas Air.

Dallas/Fort Worth International Airport

Bandara ini terletak di kota Dallas, Amerika Serikat. Bandara ini juga terkenal dengan ketepatan waktu kedatangannya dalam hal penerbangan domestik maupun internasional dengan berbagai tujuan. Maskapai yang beroperasi di bandara ini yaitu Ameriflight, UPS Airlines, American Airlines, dan juga Southern Airways Express.
Inilah seputar informasi mengenai bandara terbesar di dunia yang bisa Anda ketahui. Adanya bandara ini memiliki kelebihannya masing-masing. Beberapa bandara terbesar tersebut juga melakukan penerbangan domestik maupun non domestik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *